Friday, April 20, 2007

Show Your Respect

tepat jam 11:12 aku nulis blog ini, wah rasanya kepala nyut - nyutt abis diajar sama dosen
P. Bambang ... hee hee jadi pelampiasanya ngeblokk gini deh ...
aku tertarik dengan kalimat ini " Idup itu pilihan "
apakah bener dalam idup kita diharuskan terus memilih dan apakah yang jadi patokan atas semua pilihan kita ?? itu masih tanda tanya besar banget buat kita ..
banyak dari temen - temen aku yang memilih didasari atas kita confert (nyaman). kalau kita nyaman hayokkk aja kalau engakk maless akhhh...
tapiii kenyaman setiap orang beda - beda loooo temen, kita kan idup bersosialisasi kan, masak kita dugem pulang mabok gedor2 pintu itu dibilang suatu kenyaman, nyaman pala looo peyang, apalagi kalau kita sedang dimabuk asmara... kayaknya semua ngontrakk. plis so your respect to ech other dong.. emang kita sapi..
satu hal yang dosen aku ajarin ke aku respect.. Hormat.. kita manusia dan bukti kalau kita manusia ya.. di hormati atau bahasa parenya di wongne.. ( betul kan ) terus ..ya sadarlah teman- teman ini bukan suatu keirian tapi ini suatu peringatan, jangan sampek suatu hubungan persahabatan atau pertemanan rusak gara - gara pilihan kita yang mentingin confert ini.. egois banget lahhh kayaknya
cobann dan ujian itu merupakan selembar kertas buat kita dan penanya adalah pilihan.. tinta mana yang kita mau goreskan di kertas soal itu, dan setiap pilihan yang kita lingkari akan berimbas ke kehidupan kita maka jangan nyesel, penyesalan itu bukan untuk di tangisi tapi diperbaiki tapi kalau dari kesalahan itu kita ngak belajar.. kita ini adalah manusia paling Dongok alias gouuuuuuuuublokkkkk ( bahas kediri neh ).
Jadi hati - hati ya dengan pilihan kita dan hanya kalian sendirilah yang bisa mencari jawaban atas kesulitan kalian sendiri bukan orang lain, mereka mah sekedar memberi masukan tapi keputusan kan terletak di benak kita masing - masing..oke. oooo ya jangan lupa kita punya konsultan yang paling ngerti diri kita ( tuhan dongg) jadi wesss pasrah aja deh ama yang diatas tapi wujud kepasrahan kita adalah berusaha donggg oyiii..^o^.

No comments: