Saturday, May 26, 2007

Smoga dapat yang terbaik


Smoga dapat terbaik

aku yakin suatu hari aku pasti dapat yang terbaik, entah aku ini cowok tapi kenapa aku gak punya sedikitpun kebebasan dalam memilih jalan hidupku...... Apakah karena aku ini anak pertama yang dapat tugas untuk jadi panutan bagi adik - adiku kelak, sungguh dalam kesedihan aku dalam kesusahan aku ... satu hal yang membuat aku bahagia.. yaitu melihat senyuman dari adek - adek aku dan melihat keluargaku dalam lindungan allah dan masih diberi kekuatan dan kesehatan.................

Aku tahu manusia dah punya jalan sendiri untuk melangkah, tapi kenapa aku selalu ragu dalam melanggkah dan hal itulah yang membuat aku menjadi orang paling pengecut dalam idupku......

Sungguh indah, ari ini matahari begitu terang dan seaakan hari yang baru sedang menyongsong,,,, tapi bagi aku, tahun ini tahun lalu ataupun tahun2 yang akan datang aku tetep jadi kayak gini... gak ada perubahan.........

yaaa aku hanya bisa berusaha untuk menjadi yang terbaik buat orang yang menyayangingku...Entah barapa kali aku menghela napas ...................I DUPKU MEMBOSANKANNNN.................................

No comments: