Saturday, June 16, 2007

Habis Gelap Terbitlah Terang


mungking kalimat itu yang sekarang aku bisa ungkapin dan rasain, alhamdulilah TA aku dah mulai ada titik terang dah bab 5 nihhh ( tinggal moles dikit lagi jadi dehh...).. ooo iyaaa insyaalah aku mau ngalanjutin studi lagi, tapi entah dimana aku tak tahuu..

mulai dari kelas satu aku mulai merangkakk dehhh tuh... maksudnya beradatasi dan punya banyak kenalan dari situ ikut himpunan sana sini ehhhhh ternyata dah protollll semua tuhhh, trus dari kelas dua wahhh itu adalah cobaan terberat aku dari situuu tuhhhh .... aku kehilangan rasa percaya diri dan sulit banget percaya dengan orang lain.. pokoknya masa - masa paling seram dalam idup aku..

tapi sekarang aku dah mulai bangun, semua sifat asli dari temen - temen aku termasuk aku sendiri dah bener - bener mulai kelihatan, dan dari situlah aku tahuuu bahwa harga dari suatu persahabatan itu sangattt mahal banget, tapi aku masih percaya satu hal dan itu dah jadi moto aku " Siapa yang menabut kebaikan pasti dapat kebaikan, tapi kalau menabur keburukan pasti dapat keburukan " nah maka dari itu, aku merasa waktu kok cepet banget ya frenddd misahinn kita... KENANG AKU YA TEMEN2 .. 3A IS THE BEST LAHHH......

No comments: