Tuesday, June 19, 2007

Napa ya aku suka silat



Napa ya aku suka silat perisai diri, sebab dulu waktu di SMA aku suka perisai diri tuh ingin membuktikan Motonya " Pandai silat tanpa cedera" itu masalahnya, trus ada seni kipasnya... masak kipas bisa buat senjata ..oooo ternyata sekarang aku tahu alasanya tapiii belum bisa latianyyaa.. hee maklum masih maless nehhh ngurusin TA.tapi aku akan kembali lagi kok

Pencak Silat merupakan olahraga yang menggerakkan anggota tubuh terlengkap dibanding dengan olahraga lain. Khususnya Silat Perisai Diri, teknik silatnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anatomi tubuh manusia tanpa ada unsur memperkosa gerak. Pesilat berolahraga dengan senam teknik silat yang diramu dari 156 aliran silat dari berbagai daerah di Indonesia ditambah dengan aliran Siauw Liem Sie dari negeri Tiongkok.

nah itu dia, lagian dengan postur aku ini mana bisa gerak selincah jaky chan.. tapi dengan latian keras aku yakin aku pasti bisa.. oyiiii

1 comment:

Agus Win said...

Gabung donk ke forum http://www.takeforum.com/bungasepasang